Bupati Seluma Sholat Zuhur Bersama Masyarakat Nanti Agung di Masjid Al-Hidayah

Seluma, jurnalisbengkulu.com – Bupati Seluma Erwin Octavian beserta rombongan menjelang sholat zuhur ramaikan Masjid Al-Hidayah Desa Nanti Agung Kecamatan Semidang Alas. Sesuai dengan agenda safari ramadhan, Selasa (26/03/2024).

Disampaikan Bupati Seluma dalam sambutannya saya merasa bangga dengan masyarakat Desa Nanti Agung. Pasalnya, walaupun diguyur hujan Masjid Al-Hidayah masih tetap kompak selalu.

Saya sangat bangga dengan masyarakat Desa Nanti Agung, walaupun hujan deras tapi masih bisa menyempatkan waktu untuk mengikuti kegiatan Safari Ramadhan ini,” sampai Bupati Seluma.

Sementara itu, Imam Masjid Al-Hidayah Apen menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati Seluma beserta rombongan di Masjid Al-Hidayah.

Ungkapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Bupati Seluma beserta rombongan yang bersedia datang ke Masjid kami ini. Selain itu, kami juga mengungkapkan apresiasi kepada pak Bupati atas bantuan kepada Masjid kami ini, dengan adanya bantuan tersebut, semoga sarana prasarana di masjid kami ini dapat ditingkatkan,” ungkap Apen.(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *