Diduga Putus Cinta, Polisi Bantu Evakuasi Korban Bunuh diri

Seluma, jurnalisbengkulu.com – Kepolisian sektor sukaraja Polda bengkulu bantu evakuasi korban bunuh diri dengan cara gantung diri di pohon manggis belakang rumah korban di Desa Dusun Tengah kecamatan Lubuk Sandi kabupatem Seluma.

Kapolsek Sukaraja Iptu Prengki Sirait S.H bersama Kanit Reskrim Ipda Mirwan afriansyah beserta anggota Polsek Sukaraja dan Personil Inafis Polres Seluma melaksanakan olah Tkp terhadap korban bunuh diri di Desa Dusun Tengah kecamatan Lubuk Sandi kabupatem Seluma.

Kejadian dugaan bunuh diri sendiri terjadi Pada Senin 08 Mei 2023 sekitar pukul.16.00 wib. Korban bernama Herlan Sapandi (25) pertama kali ditemukan pertama kali oleh Fitri (Adek ipar korban) yang pulang dari kebun melewati Tkp tersebut.

Dan langsung berteriak dan berlari menuju rumah nya dan memanggil keluarganya dan langsung di evakuasi oleh keluarganya dan dibawa ke rumah korban yang berjarak sekira 100 meter dari rumah korban. korban diduga bunuh diri dengan cara menggantungkan diri dipohon manggis setinggi ±230 cm menggunakan tali nillon.

Dari hasil olah tkp dan pemeriksaan terhadap korban, korban dipastikan meninggal akibat bunuh diri,dan dari informasi didapat korban mengakhiri hidupnya dengan alasan asmara (Putus Cinta), sementara pihak keluarga tidak menuntut apapun dan menerima musibah ini dan telah mendatangani surat peryataan untuk tdk dilakukan autopsi dan tdk akan menuntut untuk diproses secara hukum dikemudian hari.(m4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *