DPRD Provinsi Bengkulu Apresiasi Suksesnya Safari Ramadhan Pemerintah Daerah

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Sumardi, mengungkapkan penghargaannya terhadap Pemerintah Provinsi Bengkulu atas kesuksesan pelaksanaan Safari Ramadhan yang telah berlangsung sejak 14 Maret lalu.

“Penting bagi Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk terus menggelar Safari Ramadhan secara rutin tiap tahunnya,” kata Sumardi pada hari Sabtu (30/3/24).

Sebelumnya, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, bersama dengan asisten I dan III serta pihak terkait lainnya, telah melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Fadhlul ‘Adzim, Kota Bengkulu, pada Jumat (29/3). Isnan menjelaskan bahwa Pemerintah Provinsi Bengkulu telah mengadakan Safari Ramadhan sejak 14 Maret, dimulai dari Kabupaten Kaur, Bengkulu Selatan, Seluma, Lebong, Rejang Lebong, hingga Kepahiang.

“Safari Ramadhan telah terselenggara di berbagai kabupaten, termasuk Mukomuko, Bengkulu Utara, Benteng, dan diakhiri di Kota Bengkulu,” tambah Isnan. Ia juga menyatakan kegembiraannya karena malam itu dihadiri oleh Penjabat (PJ) Walikota Bengkulu beserta jajaran.

Kegiatan Safari Ramadhan ini tidak hanya memberikan manfaat spiritual bagi masyarakat, tetapi juga memperkuat hubungan antara pemerintah dan masyarakat setempat. Sumardi menekankan pentingnya kelanjutan acara ini sebagai bagian dari upaya mempererat ikatan sosial dan religius di Provinsi Bengkulu.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *