GP Ansor Bersama Banom Nu lainnya, Kabupaten Rejang lebong Terpanggil

BERITA, Lebong625 Dilihat

Rejang Lebong, jurnalisbengkulu. Com– Melihat Situasi yang ada dilapangan saat ini masalah mengenai Covid-19 yang telah melanda hampir seluruh titik didunia ini terkena virus corona, banyak ormas-ormas yang bergerak untuk kebaikan bersama dengan salah satunya yang dilakukan oleh pelopor GP Ansor Rejang Lebong beserta badan otonom NU lainya ikut andil dalam pembentukan satgas penangan covid-19 dikabupaten rejang lebong (21/04/2020).

Hal ini adalah salah satu wujud nyata kami untuk kemaslhatan umat, kemaslhatan umum kepentingan bersama dan juga kami membantu pemerintah khususnya pemerintah rejang lebongg untuk masyarakat yang terkena efek covid-19 ini, kor. lapangan (Wage Ahmad Suprapto).

Govinda Haickal Utama sebagai Ketua Umum GP Ansor Kabupaten Rejang Lebong menambahkan ” Pembentukan satgas penanganan covid-19 ini adalah bentuk keterpanggilan kami untuk membantu bersama, walaupun khususnya Kabupaten Rejang Lebong masih zona hijau, dan mudah-mudahan sampai hilang nya virus ini tetap zona hijau, tetapi disini kami melihat efek sektor perekonomian masyarakat sangat lah terpengaruh karena adanya virus ini yang harus dibantu, karena hal ini kepentingan umum kami bergerak, serta juga untuk membantu pemerintah khususnya kabupaten Rejang lebong.


Pengumpulan donasi untuk masyarakat ataupun petugas kesehatan ini yang terkena dampak covid ini akan dilaksanakan sampai 10 hari sebelum hari raya idul fitri .


Pesan ketua umum GP Ansor Rejang lebong yang Pertama kepada pemerintah, silakan gunakan anggaran pemerintahan tetapi harus digunakan sebaik baiknya dan se-efektifnya, yang kedua untuk Masyarakat, jangan panik , berdoa selalu meminta kepada Allah SWT supaya virus covid-19 ini hilang.

Yang Ketiga, kami disini membuka bagi saudara-saudara yang ingin mendonasikan sedikit rezeki nya untuk kepentingan semua, silakan kirimkan donasi bisa langsung atau ke rekening yang tertera di brosur satgas covid-19.” (Spt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *