HUT Kabupaten Seluma ke 20, Bupati Bagikan Sertifikat Perkantoran dan 8 Unit Mobil Ambulance

Seluma, jurnalisbengkulu.com – Pemerintah Kabupaten Seluma melaksanakan upacara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Seluma ke-20 di Halaman Kantor Bupati Seluma, Selasa pagi (23/5/2023) pukul 07.30 WIB.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE selaku Pembina Upacara serta dihadiri oleh Wakil Bupati Seluma, Sekda, Pejabat Eselon 2 dan 3 di Lingkungan Pemkab Seluma.

Selain itu, hadir juga tamu undangan, diantaranya, Kepala BNN Propinsi Bengkulu, Brigjen Pol TjaturAbrianto, Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Dr.Heri Jeman, Pengadilan Tinggi Bengkulu, Pramodana Kumara dan Kapolda Bengkulu, Kombes Pol Widarianto, Pj Bupati Bengkulu Tengah Dr.Heriyandi Roni serta para undangan lainnya.

Disampaikan Bupati Seluma, pembangunan di Kabupaten Seluma pada saat ini, berkat perjuangan dan kerja keras para pendahulu.

“Sebagai wujud syukur dan ucapan terima kasih kepada pejuang dan pendahulu yang telah bekerja memberikan karya kepada Kabupaten Seluma yang kita cintai,” ucap Bupati.

Dalam mumen HUT Kabupaten Seluma, Bupati Erwin octavian.SE membagikan 8 unit mobil ambulance baru untuk fasilitas mobilisasi untuk 8 Puskesmas yang ada di Kabupaten Seluma, ini merupakan bantuan Kementerian Kesehatan dari Dana Alokasi Umum (DAU).

Berikut Puskesmas yang mendapatkan bantuan Ambulance :

  1. Talang Tinggi
  2. Puskesmas Tumbuaan
  3. Puskesmas Tais
  4. Puskesmas Riak Siabun
  5. Puskesmas Periukan
  6. Puskesmas Muara Maras
  7. Puskesmas Pajar Bulan
  8. Puskesmas Penaggo Dua

Selain pembagian bantuan operasional mobil ambulance, Bupati Seluma juga menyerahkan 19 sertifikat tanah hak guna secara simbolis kepada Kepala OPD Kabupaten Seluma.(ADV/Sukardianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *