oleh

Jum’at Berkah, MIO Provinsi Bengkulu Bagi Sembako

Kota Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Organisasi Media Online Independen Indonesia (MIO) Provinsi Bengkulu melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang berprofesi sebagai pengumpul barang bekas yang ada di sepanjang jalan Jendral Sudirman Kota Bengkulu, Jum’at (25/3/2022).

Ketua MIO Provinsi Bengkulu, Evanisah menjelaskan, bahwa kegiatan sosial tersebut merupakan program Organisasi MIO dalam berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Tentunya, kami sebagai organisasi media bukan saja hanya fokus di bidangnya, tetapi bagaimana organisasi MIO ini juga ikut terlibat dalam kegiatan kegiatan sosial, manfaat yang juga kita dapatkan dalam kegiatan ini adalah menumbuhkan semangat berbagi pada hari Jumat,” ujarnya.

Sementara itu, Ujang Martin AP, selaku Sekjen Mio Provinsi Bengkulu ke depan berkomitmen bahwa organisasi MIO Provinsi Bengkulu dapat bersinergi dengan instansi Pemerintahan maupun swasta serta dapat menjadi contoh dalam membudayakan sifat berbagi demi kesejahteraan masyarakat.

“Pada Jum’at yang berkah ini, dengan didukung oleh Alfamart, organisasi MIO Provinsi Bengkulu melakukan kegiatan sosial yakni berbagi sembako kepada masyarakat Kota Bengkulu yang benar benar membutuhkan, ke depan semoga Organisasi MIO dapat selalu menjalankan program program positif serta dapat bermanfaat kepada masyarakat,” terang Sekjen MIO usai membagikan sembako.

Sekjen yakin, program berbagi ini akan didukung oleh Organisasi MIO Pusat, dengan syarat kegiatan kegiatan tersebut bermanfaat dan positif.

“Saya yakin Pelaksanaan kegiatan berbagi ini akan didukung Organisasi MIO pusat, menurut saya kegiatan ini sangat positif sekali,” tutup Sekjen.(m4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.