oleh

Ketua DW Kepahiang Bagikan Hadiah Pemenang Lomba Giat HUT RI Ke 77

Kepahiang, Jurnalis Bengkulu – Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang melalui pengurus Dharma Wanita membagikan hadiah kepada pemenang lomba dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77, pembagian hadiah diserahkan secara langsung oleh Ketua Dharma Wanita Kabupaten Kepahiang di ruang Serbaguna Dikbud Kepahiang, Kamis (25/8/2022).

Turut hadir dalam penyerahan hadiah bagi pemenang lomba berupa piala serta piagam penghargaan kepada pemenang lomba yang diikuti perwakilan OPD lingkup Pemda Kepahiang, Sekda Kepahiang Dr. Hartono, M.Pd, Ketua TP PKK Kepahiang Efie Muhafilah Dayat, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Kepahiang Elpi Hartono serta seluruh pengurus DW Kabupaten Kepahiang.

“Hari ini kita menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba baik lomba karaoke, tarik tambang, lomba hias, lomba karung, lomba makan kerupuk yang telah dilaksankan beberapa waktu lalu dalam rangka turut memeriahkan HUT RI Ke-77, dimana pesertanya dari DW masing-masing OPD, DW Perwakilan Kecamatan, utusan PKK dan seluruh hadiah telah selesai dibagikan,” ujar Ketua Dharma Wanita Kabupaten Kepahiang, Elpi Hartono, seusai penyerahan hadiah.

Ketua Dharma Wanita, Elpi Hartono, juga mengharapkan tahun-tahun berikutnya kegiatan DW seperti ini dapat mensolidkan, lebih akrab satu sama lainnya dalam berbagai momentum dan tetap terjaga persatuan kesatuan khususnya di Kabupaten Kepahiang dan Provinsi Bengkulu pada umumnya.

Para penerima hadiah pemenang lomba antusias dan gembira atas diselenggarakan event yang telah dilaksankan Dharma Wanita Kabupaten Kepahiang tersebut.(Ancha/ADV)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *