Pemkab Seluma Evaluasi Penyelenggaraan Satu Data Indonesia Tahun 2023

Seluma, jurnalisbengkulu.com – Pemerintah Kabupaten Seluma diwakili Sekda Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si menggelar Forum Satu Data Indonesia (SDI) Kabupaten Seluma dan Evaluasi Penyelenggaraan SDI Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kabupaten Seluma.

Acara tersebut berlangsung di Aula Gedung Badan Keuangan Daerah Kabupaten Seluma, (05/06/24).

Disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma bahwa Data SDI untuk Kabupaten Seluma merupakan salah satu yang harus diprioritaskan dan wajib dipenuhi, karena data merupakan awal untuk melaksanakan perencanaan kegiatan.

“Pada tahun 2023 yang lalu forum SDI OPD, Seluma yang terbaik yaitu Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Ketahanan  Pangan serta Badan Pendapatan Daerah, harapan ke depan supaya OPD lainnya dapat menyusul untuk mendapatkan Award,” ungkap Sekda.

Acara tersebut dihadiri oleh Badan Perencanan dan Pembangunan Daerah Provinsi Bengkulu, Kepala Dinas Kominfosantik Seluma, BPS Seluma, Pejabat Eselon II dan III di Lingkungan Pemkab  Seluma, serta Camat seKabupaten Seluma,

Acara tersebut sekaligus penyerahan piagam penghargaan SDI Award kepada ketiga OPD terbaik oleh Sekda Kabupaten Seluma.

Reporter : Sukardianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar