Penjabat Walikota Bengkulu Berbagi Bantuan Sapi Qurban ke Masjid-masjid Kota Bengkulu

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Penjabat Walikota Bengkulu, Arif Gunadi menyerahkan bantuan sapi qurban dari Pemerintah Kota Bengkulu ke masjid-masjid di Kota Bengkulu pada Minggu sore (16/6/24). Beliau menyerahkan satu ekor sapi di masjid Al Ikhlas Kelurahan Penurunan usai salat Asar berjamaah. Hadir juga dalam acara tersebut Pj Sekda Eko Agusrianto, Asisten III Tony Elfian, Kepala Kesbangpol, Kabag Kesra, Kepala Bapenda, Kepala Perpustakaan dan Kearsipan.

“Sore ini kita lakukan penyerahan sapi qurban ke beberapa masjid di Kota Bengkulu termasuk masjid Al Ikhlas ini. Mudah-mudahan dengan penyerahan bantuan sapi qurban ini bisa dimanfaatkan dagingnya bagi seluruh warga di sekitar masjid ini,” ujar Arif saat diwawancarai.

Setelah menyerahkan sapi qurban di masjid Al Ikhlas, Pj Walikota dan rombongan bertolak ke Masjid Jamik, kemudian ke masjid An-Nikmah Kelurahan Panorama dan masjid Nurul Iman Kelurahan Semarang. Di masing-masing masjid itu, Pj walikota juga menyerahkan satu ekor sapi qurban.

Imam masjid Al Ikhlas, Arizal Zainudin, menyampaikan terima kasih kepada Pemkot Bengkulu khususnya Pj Walikota Bengkulu yang telah menyerahkan sapi qurban untuk dibagikan dagingnya di hari raya Idul Adha 1445 hijriyah.

“Kami seluruh pengurus masjid Al Ikhlas mengucapkan terima kasih kepada bapak walikota. Terima kasih atas bantuan sapi qurbannya semoga barokah, amin,” ujar Arizal.

Pada hari yang sama, Kadis Kominfo Kota Bengkulu, Gita Gama juga menyerahkan satu ekor sapi qurban di masjid Ar Rahman Kelurahan Bentiring sekitar pukul 16.00 WIB. Semoga acara ini memberi berkah bagi seluruh warga Kota Bengkulu.(**)