Pj Walikota Bagikan Seragam Ketua RT dan RW, Harapkan Semakin Semangat Melayani Warga

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Sesuai janji Walikota Bengkulu terdahulu Helmi Hasan bahwa Pemkot Bengkulu akan memberikan baju seragam baru untuk ketua RT dan RW, kini janji itu telah direalisasikan. Penjabat Walikota Bengkulu Arif Gunadi membagikan baju seragam itu untuk ketua RT dan RW.

Rabu pagi (27/12/23) Arif membagikan baju seragam batik warna biru di Kelurahan Pekan Sabtu sekaligus menyerahkan Biaya Operasional (BOp) kepada ketua RT dan ketua RW se-Kelurahan Pekan Sabtu. Pada kesempatan itu Arif bahkan memakaikan langsung baju kepada ketua RT dan RW.

“Baju seragam ini merupakan janji walikota terdahulu. Ini adalah bentuk kepedulian penerintah Kota Bengkulu kepada ketua RT dan RW. Mudah-mudahan dengan pembagian baju ini nanti bisa menambah semangat RT dan RW dalam melayani masyarakat, bekerjasama dengan warganya hingga tercipta kerukunan, kekerabatan dan silaturahmi yang baik,” ujar Arif dalam sambutannya.

Arif atas nama Pemkot Bengkulu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua RT, ketua RW, ketua adat, LPM dan linmas yang selama ini sudah membantu pemkot dalam berbagai hal, menjaga lingkungan, keamanan, kerukunan, sehingga kamtibmas di Kota Bengkulu ini terjaga dan kondusif.

Ia berpesan apabila ada warga yang kesusahan dan sedang membutuhkan bantuan pemerintah agar segera dilaporkan atau dikomunikasikan.

“Bisa melapor ke lurah, camat atau langsung ke saya juga boleh,” demikian Arif.(m4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *