PKK, GOW dan DWP Salurkan Bantuan Kemanusiaan Peduli Palestina

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bengkulu menyerahkan bantuan kemanusiaan peduli Palestina sebesar Rp27,7 juta (TP PKK Rp22,2 juta, GOW Rp1,4 juta, DWP Rp 4,1 juta).

Bantuan tersebut disalurkan melalui Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) dan Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) RI yang berlangsung di Balai Kota Merah Putih, Jumat (17/11).

Atas bantuan yang terkumpul, Pj Ketua TP PKK Kota Bengkulu Ny Dwi Ratnawati mengucapkan terima kasih atas kepedulian anggota PKK, GOW, DWP untuk warga Palestina.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya sebagai bentuk kepedulian kepada saudara-saudara kita di Palestina. Semoga apa yang sudah ibu lakukan bernilai pahala dan dilipatgandakan oleh Allah SWT,” ungkap Dwi.

Dalam kesempatan ini, Dwi juga mengajak dan mengimbau semua pihak untuk lebih peduli dengan warga Palestina. “Ini bukan tentang wilayah kekuasaan melainkan tentang kemanusiaan,” tambahnya.

Di sisi lain disebutkan bahwa peristiwa yang terjadi di Palestina saat ini cukup menarik perhatian berbagai pihak, bahkan dalam peristiwa ini banyak sekali memakan korban jiwa bahkan sampai ribuan orang tewas.

Selain menyoal bantuan Palestina, pertemuan rutin kali ini juga membahas progres pembinaan TP PKK Kelurahan, TP PKK Kecamatan dan lainnya. (m4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *