Safari Ramadhan di Masjid Al-Middin, Bupati Seluma Undang Ustad H Serahan

Seluma, jurnalisbengkulu.com – Safari ramadhan di masjid Al-Middin Desa Sukarami Kecamatan Seluma Selatan Bupati Seluma undang Ustad H. Serahan sosok fenomenal di kabupaten Seluma, sebagai penceramah yang lucu dan selalu memberikan tausiyah yang menarik.

Ia merupakan salah satu Ustad yang ditugaskan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma untuk memberikan materi ceramah dalam setiap jadwalnya. Dirinya memaknai safari ramadhan pada masa Bupati Erwin Octavian ini sebagai cerminan pada masa Nabi Muhammad SAW.

Disampaikan ustad H. Serahan, bahwa tujuan Bupati Seluma untuk melaksanakan safari ba’da dzuhur adalah mengajak kita semua untuk meningkat iman dan taqwa kita kepada pada Allah SWT, sekaligus menjalin silaturahmi
tegas Ustad H. Serahan.

Safari ramadhan di masjid Al-Middin Desa Sukarami ini dihadiri oleh Sekda Seluma, para Asisten dan Pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemda Seluma, dan masyarakat setempat. Dalam kegiatan ini juga Bupati menyerahkan bantuan peningkatan sarana Masjid Sebesar Rp. 5 juta, bantuan Al-Quran dan bantuan sembako dari Baznas Seluma.(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *