Sambut Ramadan dan HUT Kota, Baznas Bagikan 1020 Paket Sembako

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Menyambut bulan ramadan dan dalam rangka HUT Kota Bengkulu ke-305. Kamis (7/2), bertempat di Masjid Agung At-Taqwa, Basnas Kota Bengkulu menyerahkan bantuan paket sembako sebanyak 1020.

Adapun rinciannya 710 sembako diberikan kepada imam, khatib, bilal, gharim. Sementara itu, untuk 310 sembako diberikan kepada guru ngaji pada 17 Maret mendatang.

Bantuan sembako diberikan langsung oleh Pj Walikota diwakili Staf Ahli bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Rosminiarty didampingi Ketua Baznas Kota Habib Abdurahman Alkaf, pimpinan Baznas, pihak Bulog dan para Camat.

Sebelum memberikan bantuan, Rosminiarty selaku perwakilan Pemerintah Kota Bengkulu mengucapkan terimakasih kepada para tokoh agama yang telah membantu pemerintah.

“Terimakasih atas bantuan bapak-bapak semua yang turut menyukseskan visi-misi pemerintah kota yakni mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia,” ujar Rosminiarty.

Menyoal bantuan, Rosminiarty mengatakan, ini bentuk dukungan dan perhatian pemerintah kepada para tokoh agama yang terus menggalakkan program religius Pemkot Bengkulu.

Pada momen ini juga, Rosminiarty mengajak para tokoh agama menyambut ramadan dengan sebaik mungkin dan perbanyak menebar kebaikan dengan harapan mendapatkan pahala berkali-kali lipat dan berkah dari Allah SWT.

Ditempat yang sama, Ketua Baznas Kota Habib Abdurahman Alkaf mengajak para tokoh agama mengalakkan program religius Pemkot, salah satunya masjid buka 24 jam.

Pada bulan ramadan ini, Habib ingin seluruh masjid di Kota Bengkulu makin makmur dengan mengamalkan ajaran-ajaran rasul. Karena sudah seyogyanya sebagai seorang muslim kita harus mengamalkan ajaran-ajaran rasul dan diterapkan pada kehidupan sehari-hari.

“Insya allah jika masjid kita makmur, Kota Bengkulu tercinta ini diberkahi Allah SWT,” ujar Habib. (MCKB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *