Silaturahmi dengan Pj Walikota, Masyarakat Ramai-ramai ke Balai Kota Merah Putih

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Hari raya pertama Idul Fitri 1445 Hijriyah tahun 2024 Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi menggelar Open House di balai kota Merah Putih Kelurahan Pekan Sabtu, Rabu (10/4/24). Open House digelar selama 2 hari hingga lebaran ke dua, Kamis (11/4/24).

Acara silaturahmi dengan masyarakat Kota Bengkulu ini digelar usai salat Id. Dimana sejak pukul 08.30 WIB warga Kota Bengkulu sudah mulai berdatangan ke balai kota. Sambil menunggu Pj Walikota Bengkulu tiba, warga menikmati makanan dan minuman yang terhidang di balai kota.

Pj Walikota Bengkulu usai salat Id memang tidak langsung menunggu masyarakat di balai kota, ia menyempatkan diri untuk silaturahmi terlebih dahulu dengan Gubernur Bengkulu di balai raya semarak, ke rumah-rumah unsur forkopimda Kota Bengkulu dan rumah mantan walikota Helmi Hasan.

Sekitar pukul 11.00 WIB Arif bersama Istri Ny Dwi Ratnawati baru tiba di balai kota Merah Putih Kelurahan Pekan Sabtu dan langsung menyapa seluruh masyarakat yang sudah menunggu. Satu persatu mereka menyalami Pj walikota.

Dalam suasana hangat dan penuh keakraban itu masyarakat tidak sungkan menyempatkan diri untuk minta foto bersama Pj walikota bahkan ada yang minta silfie bareng Pj walikota.

“Ijin pak wali, kami mau berfoto bereng bapak. Kapan lagi bisa foto bareng walikota ya kan,” celetuk salah satu warga yang datang bersama rombongan Badan Kerjasama Antar Gereja (BKSAG) Kota Bengkulu.

Balai Kota Merah Putih juga dikunjungi oleh para tokoh-tokoh agama, seperti pendeta, ustad, dan tokoh-tokoh dari agama lainnya yang tergabung dalam Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bengkulu). Juga tampak hadir para pejabat eselon II Kota Bengkulu seperti Kadis DP3AP2KB Dewi Dharma.(MCKB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. obviously like your web-site but you have to check the spelling on several of your posts. Several of them are rife with spelling issues and I find it very troublesome to tell the truth nevertheless I will surely come back again.