oleh

Terdaftar di Kesbangpol, MIO Siap Sinergi dengan Pemerintah

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Usai terdaftar di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Organisasi Media Independen Online (MIO) Provinsi Bengkulu siap bersinergitas dengan instansi pemerintahan baik Pemerintah Kabupaten, Pemerintah Provinsi dan lembaga vertikal lainnya.

Komitmen untuk bersinergi dengan pemerintahan dibuktikan PW MIO Bengkulu dengan melakukan kunjungan ke beberapa instansi pemerintah Kota dan Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Salah satunya kunjungan yang dilakukan PW MIO Bengkulu ke Pemerintah Provinsi Bengkulu yang disambut langsung oleh Asisten II Sekda Provinsi Bengkulu, Ir.H. Fachriza, MM pada Kamis 8 September 2022.

Pada kesempatan tersebut, Evanisah selaku Ketua MIO Bengkulu menyampaikan program-program organisasi serta berkomitmen untuk menjalin kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk ikut serta berpartisipasi mendukung program pemerintah demi kemajuan daerah.

“Misi Organisasi MIO ini salah satunya mendukung kemajuan daerah dengan mendukung program-program pemerintah, tentunya untuk mewujudkan hal ini MIO perlu menjalin kerjasama dengan Pemerintahan, baik itu Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota dan Pemerintah Kabupaten,” ujar Evanisah.

Evanisah menjelaskan, sebagai organisasi perkumpulan Perusahaan Pers, tentunya akan menjadi wadah pemerintah untuk menyampaikan informasi-informasi kepada masyarakat, hal ini tentunya butuh satu sinergi antara pemerintah dan organisasi MIO.

“Kami berkomitmen akan mendukung program-program pemerintah serta ikut berpartisipasi sesuai dengan kapasitas kami demi kemajuan daerah, terkhusus di Provinsi Bengkulu itu sendiri,” jelas Evanisah.

Sementara itu, Asisten II Sekda Provinsi Bengkulu, Ir.H. Fachriza, MM mendukung Organisasi MIO Bengkulu untuk ikut serta berpartisipasi dalam membangun Bengkulu, menurutnya, Organisasi MIO yang terdiri dari perkumpulan media online dapat membantu kinerja pemerintah dalam percepatan pembangunan yang ada di Provinsi Bengkulu melalui informasi.

“Saya mendukung rekan-rekan untuk ikut serta membantu kinerja Pemerintah Provinsi Bengkulu, tentunya melalui informasi yang bermanfaat agar ke depan dapat bersama-sama berpartisipasi dalam memajukan Provinsi Bengkulu,” harap Ir.H. Fachriza, MM.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.