TP-PKK Kaur Melaksanakan Pembinaan 10 Program Pokok PKK di Semidang Gumai

Kaur, jurnalisbengkulu.com – Tim pengurus PKK Kabupaten Kaur mengadakan kegiatan pembinaan 10 program pokok PKK di Kecamatan Semidang Gumai yang berlangsung di Balai Desa Awat Mata, (7/6/2024)

Dalam kegiatan ini, hadir tim PKK Kabupaten Kaur, tim PKK Kecamatan beserta rombongan, serta tim PKK Desa Awat Mata dan anggotanya.

Meskipun ketua tim PKK Kabupaten Kaur tidak bisa hadir, tetapi diwakilkan oleh perwakilan tim Kabupaten Kaur karena ada halangan. Tim PKK mengimbau agar semua anggota aktif dalam PKK dan saling mengenal, sehingga bisa memahami 10 program pokok PKK.

Camat Semidang Gumai juga hadir dalam kegiatan ini, dimana tim dari Kabupaten Kaur juga meminta dukungan dari warga Awat Mata lainnya. Seluruh anggota PKK juga diharapkan bergerak secara aktif dan mengenakan baju PKK.

Kepala Desa Awat Mata, Taspin Hadman menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan tim PKK Kabupaten dan Kecamatan. Tim PKK Kabupaten diharapkan dapat memberikan pemahaman dan ilmu kepada PKK Desa Awat Mata agar dapat memahami 10 program pokok PKK.

“Yang belum pernah menjadi pengalaman, menjadi pengalaman”, ujar Taspin Hadman.

Bapak Camat Semidang Gumai juga mengucapkan selamat datang kepada tim Kabupaten Kaur beserta rombongan. Bapak Camat juga menambahkan bahwa melalui kegiatan ini, yang belum berpengalaman dapat memperoleh pengalaman. Hal ini juga disampaikan oleh Bapak Camat Semidang Gumai, Yuhardi.

Reporter : Wardimansyah