Wujudkan Visi Misi, Pemdes Cinta Mandi Baru Bangun Sumur Bor dan Lampu Jalan

Kepahiang, jurnalisbengkulu.com – Pada Januari 2024 lalu, Pemerintahan Desa Cinta Mandi Baru, BPD serta Perangkat Desa lainnya telah menggelar rapat penetapan anggaran tahun 2024 di gedung Serbaguna Desa Cinta Mandi Baru.

Rapat ini dihadiri oleh Kepala Desa dan segenap jajaran Pemerintahan Desa, tokoh adat, tokoh agama, Linmas dan segenap tokoh masyarakat Desa.

Kepala Desa Cinta Mandi Baru, Redo Mardo menyampaikan dua prioritas fisik 2024 dalam pidato singkatnya bahwa tahun 2024 Pemerintah Desa Cinta Mandi Baru akan memprioritaskan pembangunan, diantaranya :

  1. Pembangunan Sumur Bor
  2. Pembangunan Lampu Jalan.

“Mengingat pertama penambahan sumur bor itu dinilai sangat penting terutama di dusun tiga yang sangat minim air bersih, maka harus kita prioritaskan dan penerangan jalan, mengingat visi misi saya menuju cinta mandi bersih dan terang maka tahun ini kita sama-sama wujudkan bersama,” jelas Kepala Desa Cinta Mandi Baru.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua BPD Desa Cinta Mandi Baru, Taandai Tadurna dalam pidato singkatnya sangat mendukung visi misi Pemerintah Desa Cinta Mandi Baru dan mengucapkan syukur bahwa kesepakatan penetapan anggaran pembelanjaan desa hari ini bisa mencapai kesepakatan dengan harapan bisa berjalan dengan lancar.

“Masyarakat menyambut dengan harapan visi misi tersebut bisa terwujud pada tahun ini amin ,” jelas salah satu tokoh masyarakat desa Cinta Mandi Baru.

Reporter : Caca Wawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *